Nomor Telepon Sewa Alat Berat Denpasar Bali

Nomor Telepon Sewa Alat Berat Denpasar Bali
Alat berat merupakan alat yang digunakan untuk membantu manusia guna mempermudah dalam melakukan pekerjaan pembangunan suatu struktur bangunan. Alat berat merupakan faktor pendukung proyek, terutama proyek-proyek konstruksi maupun pertambangan dan kegiatan lainnya dengan skala yang besar.

Beberapa macam alat berat diantaranya:
– Dozer
– Excavator seperti backhoe, front shovel, clamshell
– Loader, truck dan conveyor belt
– Roller, compactor, Tandem Roller, dan Baby Roller
- Crane dan Mobil Crane

Di pulau Bali banyak terdapat proyek-proyek yang membutuhkan alat berat terutama di kota Denpasar oleh karena itu kebutuhan akan sewa alat berat di Bali semakin banyak dikarenakan pembangunan infrastruktur, gedung, jembatan dll membutuhkan alat berat yang cukup memadai dari segi kualitas maupun kuantitas jadi jika Anda yang ingin mencari perusahaan yang menyediakan jasa sewa alat berat terutama di daerah Denpasar, berikut ini informasi alamat kantor perusahaan alat berat di Denpasar Bali Indonesia.

Nama : Adi Multi Teknik
Alamat : Jln. Mahendradatta Denpasar Bali-Indonesia
Lokasi : Denpasar Barat
Telepon : 085237939988
Fax : ---
Email : adimultiteknik@gmail.com
Status : Spesialisasi Alat Berat Khusus Crane (Pengangkatan)

Apabila Anda tidak sempat datang ke kantor guna menyewa alat berat karena keterbatasan waktu, Anda bisa menghubungi via telepon yang tertera diatas atau melalui surat elektronik(Email) jika Anda hendak mengajukan penawaran atau kerjasama lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nomor Telepon Sewa Alat Berat Denpasar Bali