Service Center Resmi ASUS Malang

Alamat Service Center Resmi ASUS Malang. Untuk Anda pelanggan ASUS yang berada di Malang jika produk smartphone atau Laptop ASUS mengalami kerusakan dan butuh perbaikan secara mendalam, sebaiknya Anda mengetahui kantor pusat service center resmi ASUS yang berada di kota Malang Indonesia.
Dengan meningkatnya jumlah pengguna produk ASUS di Indonesia maka dari itu perusahaan ASUS membuka service center dibeberapa kota besar dan diantaranya di Malang. Berikut ini alamat service center resmi ASUS di Malang dengan nomor telepon yang bisa Anda hubungi.
KotaAlamatTeleponWaktu PelayananProduk
MalangJl. Semeru 17 Kav. A, Malang 651151500 128Senin-Jumat: 09:30-17:00, Sabtu: 09:00-12:00Notebook, Notebook ASUSPRO, EeePC, Tablet, Padfone, Zenfone, Desktop, Desktop ASUSPRO, AIO, All-in-One ASUSPRO, EeeBox, EeeBox ASUSPRO, Mainboard, VGA Card, LCD
Sebelum Anda memutuskan untuk datang ke service center ASUS, ada baiknya Anda menelepon terlebih dahulu ke call center ASUS Indonesia atau kantor customer service ASUS di Malang untuk memastikan jam buka pelayanan atau ingin mengetahui informasi tentang produk ASUS.
Apabila produk masih dalam masa garansi resmi, maka tidak akan dikenakan tarif atau biaya sesuai dengan syarat dan kebijakan dari ASUS Indonesia. [Baca juga: Alamat Service Center Resmi ASUS di Denpasar]
Alamat Service Center Resmi ASUS Malang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Service Center Resmi ASUS Malang