Service Center ASUS Di Bekasi

Alamat Service Center ASUS Di Bekasi
Alamat Kantor Service Center ASUS Bekasi Indonesia. Produsen produk elektronik asal negara Taiwan yang telah merambah ke Asia Tenggara khususnya Indonesia telah memiliki kantor service center untuk pusat layanan perbaikan. Mulai dari produk smartphone Android Zenfone, laptop, komputer, media penyimpanan, LCD dll sangat mudah ditemui di toko penjualan alat-alat elektronik di Indonesia.

ASUS Indonesia memberikan layanan purnajual yang cukup baik dengan menghadirkan service center diberbagai daerah termasuk di kota Bekasi.

Bagi Anda penggunaan produk elektronik merk ASUS yang ingin melakukan perbaikan ke alamat service center sebaiknya menghubungi terlebih dahulu nomor telepon call center ASUS Indonesia atau nomor telepon kantor service center di kota Bekasi.

KotaAlamatTeleponWaktu PelayananProduk
BekasiRuko Mega Kalimalang, Kavling 8 No. 9 Jl. K.H. Noer Alie, Pekayon Jaya, RT 03/07, Bekasi 171481500 128Senin-Jumat: 09:30-17:00, Sabtu: 09:00-12:00Notebook, Notebook ASUSPRO, EeePC, Tablet, Padfone, Zenfone, Desktop, Desktop ASUSPRO, AIO, All-in-One ASUSPRO, EeeBox, EeeBox ASUSPRO, Mainboard, VGA Card, LCD
Disana customer product ASSUS bisa mendapatkan layanan perbaikan atau repair seperti layar LCD Zenfone pecah, tidak berfungsi dengan baik, HP errorr, dan masalah teknis lainnya.

Tidak akan dikenakan biaya perbaikan apabila produk tersebut masih dalam masa garansi resmi. Jika garansi telah habis konsumen dikenakan biaya sesuai dengan perbaikan atau kerusakan.

Garansi distributor atau tidak resmi juga bisa melakukan perbaikan di service center resmi ASUS namun seluruh biaya ditanggung oleh konsumen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Service Center ASUS Di Bekasi