Call Center Customer Service MatahariMall.com

Call Center Customer Service MatahariMall.com
MatahariMall.comadalah situs belanja online No. #1 dan terbesar di Indonesia. Kami memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda belanja online dengan aman, nyaman dan terpercaya. MatahariMall.com menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi, seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Cash On Delivery), dan metode lainnya.

MatahariMall.commenyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, dress wanita, blazer wanita, sepatu wedges, fashion pria, kemeja batik pria, mukena, busana muslim, baju gamis, produk kecantikan, smartphone, hp samsung, hp oppo, laptop Asus, gadget, jam tangan samsung, jam tangan casio, jam tangan expedition, elektronik, hobi, makanan & minuman, dan lainnya. Kami menawarkan 24 jam non-stop discount dan puluhan promo menarik setiap harinya. Dengan begini, belanja online murah bisa jadi pilihan menarik yang sayang jika Anda lewatkan.

Demi kepuasan konsumen mataharimall menyediakan layanan call center customer service yang terbagi menjadi dua yaitu call center untuk pelanggan dan call center untuk seller, berikut ini call center customer service mataharimall.com

Untuk Anda para pelanggan yang ingin bertanya seputar order dan lain-lain, dapat menghubungi matahari mall di:
Nomor Telepon Customer Service: 1500038
Email: help@mataharimall.com
Jadwal Operasional: Senin - Jumat, 09.00-23.00 WIB | Sabtu - Minggu (Dan Hari Libur), 09.00-18.00 WIB

Untuk Anda para Seller MatahariMall yang ingin bertanya seputar proses penjualan dan lain-lain, dapat menghubungi mataharimall.com di:
Nomor Call Center: 021-29714000
Email: sellersupport@mataharimall.com
Jadwal Operasional: Senin - Jumat, 09.00-18.00 WIB
Medsos: Twitter:@MatahariMallCom | Facebook:MatahariMallCom | Instagram:@MatahariMallCom

Demikian informasi tentang call center customer service mataharimall.com jika Anda mengalami kesulitan dalam berbelanja online di MatahariMall.com silakan menhubungi contact center diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Call Center Customer Service MatahariMall.com